Kecembuaruan ku "Aku Cemburu"

Aku tidak mengetahui secara benar dan tepat akan hal apa yang ada dalam pikiran ku saat ini sehingga membuat ku ingin menciptakan sebuah tulisan seperti sekarang ini,, tetapi ketika jemari ini ingin memulai sebuah kata ,, mengapa kata cemburu yang ingin ku rangkaikan,,, mengapa ???

Aku cemburu atas apa dan karena apa ??? apa yang ku pikirkan sehingga itu membuat ku merasakan kecemburuan yang tak berarah seperti ini,,, ???
Adanya rasa takut,, ketakutan akan satu hal yang tidak jelas itu apa ,,, mengapa aku seperti orang yang kehilangan arah didalam ruangan yang terang ....

Pernah kah kamu merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan ??? kamu merasakan cemburu,, sakit ,,sedih dan takut ... tetapi kamu tidak pernah tau apa penyebab dari semua itu ,,,

Hari demi hari ,, semua itu membuat ku terus berada dalam kebingungan,,,, hingga tiba pada saat aku menyadari akan semua itu tidak terjadi begitu saja tanpa ada sebab yang jelas,,,

Ketika kamu mencintai seseorang ,, kamu pasti akan merasakan yang namanya kecemburuan dalam hati mu,, cemburu itu memang sangat mudah untuk ditutupi dengan kata – kata ,, tetapi sebagian orang akan mengetahui ada cemburu ketika mereka mencoba untuk mengerti dan menatap matamu ,,,

Seketika cemburu itu hadir ,, sakit terus mengikuti,, sedih menyertai dan pada akhirnya akan ada rasa takut dihati akan hal yang membuat kamu cemburu ,,

Cemburu itu bisa hadir pada siapa saja,, tidak memandang siapa pun dia,, tetapi terkadang ku juga harus bisa menempatkan dimana rasa cemburu itu harus ku ungkapkan ,, dimana cemburu itu hanya bisa terkubur dalam hati atau harus diungkapkan pada dunia,,,, Dan ketika cemburu itu harus bisa dikubur,, pahami lah itu harus dikubur ,, tidak ada yang dapat dilakukan selain dari itu ,, sedalam apapun cemburu itu,, sesulit apapun cemburu itu ketika di kubur,,

Dulu ku berpikir aku bukan seorang yang pencemburuan,, dan aku adalah orang yang bisa menerima semua orang dekat dengan orang ku cintai ,, tetapi aku tidak tau mengapa belakangan ini aku merasakan rasa cemburu itu semakin sering hadir di hati ku,, dan tak jarang cemburu itu hadir, tidak tau tempatnya,, aku tidak pernah seperti ini sebelumnya,, terkadang aku marah akan sifat kecemburuan aku ini,, aku takut perasaan cemburu ini hanya akan menghancurkan semuanya,, tetapi aku juga tidak tau cara untuk mengontrol rasa cemburu ku ini ,, yang bisa ku lakukan hanya meyakinkan hati dan sesekali berusaha untuk mengubur semuanya sebelum terungkap dan menghancurkan semua yang ada ,,,

Aku hanya mencoba meyakinkan diri,, itu hanya karena aku terlalu mencintai nya dan ketakutan untuk hal yang sebenarnya tidak terjadi,, dan aku hanya bisa berharap dan berdoa ,, yang kutakutkan itu tidak pernah terjadi ,, Aminnnn

No comments:

Post a Comment