Kata Sindiran untuk Teman dan Pacar Yang Cuek

Kata Sindiran untuk Teman dan Pacar Yang Cuek - Seperti Yang Kita Ketahui Gimanya ya rasanya Bila kita Di Cuekin oleh pacar kita sendiri Itu rasanya Galau Banget dan kata kata galau yang kita butuh kan untuk Menatapi kekcewaan ini , Tapi Anda jangan Takut Karena Saya Punya Kata Sindirian Untuk pacar yang Cuek Monggo dah Di Baca

kata+kata+galau


kata sindiran yaitu ungkapan yang dinyatakan dengan tidak segera pada seseorang untuk mengisyaratkan bahwa dirinya mempunyai perbuatan yang tidak pas atau tidak menyenangkan. adapun tujuan menyebutkan kata sindiran tersebut yaitu sebagai usaha untuk menyadarkan seseorang tersebut supaya tak akan mengulangi perbuatannya.


-terima kasih telah mutusin gue. dikarenakan putus sama anda saat ini saya punya pacar yang tambah baik

- siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang tetap mencintainya ? dia yaitu orang yang tega jalur sama cewek lain didepan cewek yang tetap mengharapkannya.

- cowok yang baik tak lagi membiarkan orang yang mencintainya terluka.

- mengapa tidak sekalian anda bawa cewek sekampung ? saya tidak dapat ceburu melihatnya !

- punya pacar banyak tidak buat lo di sebut laris, laris kagak murahan iya ?

- bikin gue, bekas ya bekas serta itu tak ada sangkut pautnya sama hari esok gue.. so ? gue gak dapat terlampau mikirin yg telah berlalu

- serta selanjutnya sampailah di mana saya dapat melupakan mu, menghapus seluruh rasa yg menyatu jadi cinta, serta anda hanya serpihan masalalu ku yang tidak pingin ku kenang lagi

- disaat seluruh cowok berupaya melacak perhatian gue. loe jadi meremehkan perhatian yg gue kasih spesial ke elo. basic elo cowok bego ! ! !

- jemu bukan hanya alasan untuk mutusin gue. jika hanya gara2 jemu, telah dari dulu gue putusin loe. tidak sadar diri banget loe lantas orang ! ! !

- sampah yg sudah tidak bisa di daur lagi yaitu bekas yg perilakunya rusak ! suka banget gonta ganti pacar, baru juga
putus sudah bisa lagi.

Demikian Artikel Kata Sindiran untuk Pacar Semoga Bermanfaat dan Baca juga yah kata kata mutiara yang tak kalah menariknya juga dengan artikel yang diatas yang saya berikan buat anda.

No comments:

Post a Comment