Sindiran

Hi guy’s ...

Bagi kalian yang suka nyindir seseorang, tapi bingung karna kehabisan kata-kata sindirannya, kalian bisa liat di sini,,,
Sedikit banyaknya semoga bisa membantu kalian..
Selamat mencoba ^_^



Jangan pernah loe injak harga diri orang lain,
Karna orang itu bisa secara kejam menginjak-injak harga diri loe !!

Jangan sok belagu loe !
Loe siapa ? pake acara nyindir-nyindir gua lagi !
Ngaca dulu sana ! punya kaca ngak ??
Ngak punya, nih gua pinjamin !!
Ehh ngak deh, tu kaca buat loe aja, biar loe bisa NGACA tiap hari !!

Nyadar dikit napa ? pake sok jual mahal loe !!
Jual murah aja loe kagak laku, mau jual mahal !!

Loe fikir gua suka sama loe ???
Helloww.... nyadar doong !!
Modal aja loe kagak punya !!!

Jangan sok tenar deh loe, di cap MURAHAN aja loe bangga... hahahahaha

Aku bakalan lakuin hal yang sama seperti yang kamu lakuin ke aQ,,,
Tunggu aja tanggal mainnya.
Kamu duduk yang manis aja yah J

Kamu tu bukan OKSIGEN,,
Jadi, jangan kamu fikir aQ ngak bisa hdup tanpa ada kamu ...

Lagi butuh aja loe cari gua,,
Kalo ngak ???
Dasar SAMPAH BUSUK !!!
Temen kaya apa loe ??

Tidak selamanya kamu ada di atas.
Pasti kamu akan jatuh juga, dan aQ orang pertama yang bakal ngetawain kamu !!!

Bukannya aQ takut sama kamu, tapi aQ masih bisa HARGAIN orang lain !!

Biasanya orang yang suka menjelekkan keburukan orang lain,
Justru kejelekkan mereka sendirilah yang keumbar sana sini ... :D

Orang yang benci kamu, itu karena hidup kamu lebih baik dari dia,
Jangan dengarkan terus aja melangkah ...

No comments:

Post a Comment